END YEAR PROMO

Alhamdulillah. Puji dan syukur kami ucapkan ke hadirat Allah Subhanawata'ala.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Azmeela dapat meluncurkan website resmi yang khusus menjual produk-produk Azmeela.

Membangun sebuah website adalah salah satu bentuk usaha kami dalam meningkatkan kenyamanan berbelanja pelanggan, website azmeela hadir sebagai sebuah solusi belanja mudah, aman dan cepat. Tanpa antri dan pesanan anda tentunya dapat diproses dengan lebih efektif dan dalam jangka waktu yang lebih cepat.

Selain menawarkan kemudahan, ada banyak penawaran-penawaran dan diskon spesial yang hanya berlaku melalui pemesanan via website.  Salah satunya adalah promo khusus yang kami berikan spesial untuk merayakan launching web resmi azmeela dan menyambut akhir tahun. Untuk setiap transaksi pembelian Fatma veil melalui website, akan ada potongan harga sebesar 15.000-19.000 per produk yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Promo ini hanya berlaku selamabulan desember, mulai tanggal 1-31 Desember untuk produk Fatma Veil.

Segera lengkapi koleksi jilbab terkini dengan berbelanja di azmeela.com. Follow official instagram @azmeela.gallery untuk info terbaru.


Bagikan: