Trend Hijab Masa Kini Untuk Penampilan Yang Modis

Dunia fashion terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Termasuk dalam hal ini adalah dunia fashion hijab. Setiap hari, trend hijab selalu diperbarui dengan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di samping itu, dengan meluasnya hijab sebagai busana yang dikenakan sehari-hari semakin menuntut pengguna hijab untuk tampil beda daripada yang lain.

Hijab instan, kenapa tidak?

Saat ini, hijab instan juga termasuk dalam fashion yang berkembang pesat. Model hijab instan sangat bervariasi, sehingga memudahkan pengguna hijab untuk memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Pemakaiannya cukup mudah, yaitu hanya tinggal memasang di kepala disesuaikan dengan lubang hijabnya. Tanpa peniti dan jarum pentul, sehingga sangat praktis.

Hijab instan yang termasuk dalam trend hijab masa kini ada yang berupa hoodie, pashmina instan, bergo, khimar, hijab syar’i dan berbagai jenis model lainnya. Aksen yang terdapat pada hijab pun tak kalah bervariasi. Ada hijab dengan tambahan aksen renda, lace, hingga bahan brokat yang terkesan mewah.

Ada dua model hijab instan dengan aksen serut yang dapat anda jadikan pilihan untuk penampilan yang modis.


  • Sherina (Pashmina Instant Serut by Azmeela)

Sherina adalah pilihan tepat untuk ukhti yang baru pertama kali mencoba pashmina Instant. Pashmina instant dengan aksen serut di salah satu sisi ini dapat mempermanis penampilan ukhti. Sangat multi fungsi dan dapat digunakan ke banyak kebutuhan acara, mulai dari yang formal hingga non formal. Seperti yang digunakan oleh @fatmasarizar berikut :




Padu padankan Sherina dengan dress favoritmu. Dan ukhti siap untuk pergi!

  • Fatma Veil

Ukhti mahasiswa enerjik dan aktif berkarya? Bisa coba gunakan Fatma Veill untuk menunjang aktifitasmu. Jilbab yang sangat unik dan berbeda. Dengan aksen serut di kanan dan kiri, serta double layer yang lucu, memberi kesanan feminime, ceria dan manis. Bisa dipadukan dengan gamis maupun celana ya. Fatma veil terdiri dari tiga pilihan ukuran, S, M dan L sehingga bisa menyesuaiakan dengan ukuran dan bentuk tubuh ukhti.

Seperti yang dikenakan oleh @dindafirdausa di bawah ini :

Hangout dengan fatma veil? kenapa tidak. Benar-benar manis dan lucu bukan?

 

Yang mana favorit Ukhti? Fatma atau Sherina? Yang pasti, keduanya dapat dijadikan pilihan untuk menunjang kegiatan dan memberi kesan modis pada penampilan ukhti.

Bagikan: